Cara Cepat Hamil · Kiat Cepat Hamil · Tips Agar Cepat Hamil · Tips Cepat Hamil

Cara Mempercepat Kehamilan dengan Mudah

Anak merupakan sebuah karunia terbesar yang diinginkan banyak orang setelah menikah. Mendapat momongan menjadi salah satu hal yang dinantikan pasangan.

Berbagai cara dilakukan untuk bisa menimang si kecil. Tak pelak banyak pasangan muda yang segera memprogram untuk memiliki momongan.

Seringkali setelah menikah para pasangan ditanyai kapan akan memiliki momongan. Hal inilah yang semakin membuat orang menjadi cepat-cepat ingin memiliki momongan.

Beberapa orang juga ada yang dengan sengaja menunda kehamilan karena adanya ikatan kontrak kerja dan berbagai alasan lainnya. Tidak semua orang ingin cepat-cepat memiliki momongan. Namun, menambah teman kecil dirumah sudah pasti sangat menyenangkan.

Banyak orang yang menantikan kehamilan, biasanya tidak semua sukses seperti yang diinginkan. Beberapa justru kesulitan mendapat momongan.

Ada yang telah mencoba semua hal namun tak kunjung memiliki momongan dan menunggu selama bertahun-tahun. beberapa orang tersebut juga pada akhirnya berkonsultasi ke dokter tentang permasalahan mereka.

Terkadang, beberapa orang yang telah berkonsultasi ke dokter dan dinyatakan normal namun tak kunjung pula memiliki momongan. Sebaiknya bagi Anda tak perlu merasa putus asa. Masih banyak usaha yang dapat dilakukan untuk dapat cepat memiliki momongan.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda ingin segera memiliki momongan. Mungkin masalah momongan tersebut terletak pada bagaimana selama ini Anda bercinta dengan pasangan Anda.

Posisi Bercinta Yang Dapat Mempercepat Kehamilan

Anda harus memperhatikan bagaimana cara dan posisi bercinta agar cepat hamil. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan untuk dapat mempercepat memiliki momongan. Walaupun sebenarnya hal ini juga tidak valid, namun dengan mengetahui posisi bercinta yang benar, tentu akan membantu proses pembuahan lebih cepat.

Posisi bercinta yang sangat ampuh walaupun klasik adalah posisi misionaris. Pada posisi ini tentu suami lebih bisa mengatur seberapa dalam penetrasi dan sperma yang keluar dapat diposisikan dekat dengan rahim. Posisi lainnya adalah mengangkat panggul, posisi ini menggunakan bantal sebagai media.

Sangat baik apabila penis suami berukuran kecil. Sperma juga dapat menjangkau rahim lebih mudah. Selain itu Anda juga dapat mencoba posisi Doggy style. Sperma mempunyai kesempatan lebih sering untuk bisa sampai ke rahim.

Beberapa hal lain selain posisi adalah pada saat ejakulasi, sebaiknya penis dalam posisi yang sedalam mungkin. Hal ini dapat mengoptimalkan mengalirnya sperma ke rahim. Selain itu, setelah proses ejakulasi sebaiknya sang istri tetap dalam keadaan berbaring.

Selain berbaring, istri juga bisa untuk berbaring atau terlentang kurang lebih 20-30 menit dengan posisi mengangkat panggul. Pasangan yang berat badannya berlebih dapat berbaring atau juga bisa saling berhadapan untuk membantu dalam proses pembuahan.

Hal yang paling penting ialah, kualitas sperma suami yang tetap harus dijaga dengan baik. Ejakulasi terlalu sering sangat tidak dianjurkan apabila beberapa hari berturut-turut, hal ini akan mengurangi produksi sperma sendiri.

Jangan Melakukan Hal Ini

Terdapat juga beberapa rahasia agar cepat hamil, yaitu jangan pernah melakukan hal ini jika Anda ingin cepat memiliki momongan.

Saat Anda berhubungan seksual, ada baiknya tidak memakai pelumas. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa pelumas berbahaya untuk sebuah sperma.

Jangan pula merokok. Merokok dapat mempengaruhi kesehatan janin yang belum lahir. Jika Anda serius ingin mempunyai momongan dengan cepat. Ada baiknya Anda mulai mencatat siklus bulanan Anda bagi para istri.

Jangan hanya menebak-nebak saja. Pastikan semuanya terencana. Jangan menjadi malas. Banyaklah berolahraga. Kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan kemandulan. Jangan hanya melakukan semua hal tersebut untuk kebutuhan momongan saja. Jagalah hubungan Anda dengan suami.