Cara Cepat Hamil · Tips Cepat Hamil

Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil

Melakukan hubungan seksual (bersetubuh) dengan pasangan Anda adalah syarat utama adanya pembuahan yang berujung pada kehamilan. Hanya saja, berhubungan seksual dengan cara dan posisi yang tidak tepat cenderung membuat harapan Anda untuk segera hamil bisa gagal.

Nah, berikut ini kami jelaskan 4 posisi berhubungan intim terbaik agar Anda bisa cepat hamil:

Raise the Hips

Pada posisi hubungan intim ini, pihak wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundah pria, sehingga liang Miss V berada dalam posisi tegak lurus.

Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

Posisi Pria di Atas

Posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi sangat dalam dan mendekati leher rahim. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang.

Dengan demikian sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim. Semoga dengan cara ini Anda lebih cepat hamil.

Posisi Doggie Style

Pada posisi hubungan intim ini, pria melakukan penetrasi dari belakang wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memuaskan ke dalam luabang Miss V.

Karena memudahkan semburan cairan semen yang berisi sperma masuk ke dalam rahim. Posisi hubungan intim ini juga sangat dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

Posisi Side by Side

Posisi hubugan intim ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma dengan baik.

Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap berada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan semen akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam.

Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Pastikan pihak wanita juga mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sebab ketika orgasme wanita berada dalam keadaan basa, sehingga memungkinkan sel sperma mampu bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

Penutup

Disamping dengan beberapa cara medis diatas, doa dan agama juga banyak membantu pasangan baru didalam mendambakan kehadiran buah hati tercinta.

Karunia anak merupakan kenikmatan yang besar dari Tuhan, sehingga kita wajib mensyukurinya diantaranya dengan berdoa dan mendoakan orang yang diberi karunia tersebut.

Selain berharap mendapatkan keturunan, jangan lupa juga do’a agar keturunan yang nantinya akan lahir akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah.